Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggraeni Putri Harumkan Nama SMAN 1 Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Juli 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peserta didik kelas XI asal SMAN 1 Palangka Raya, Anggraeni Putri mampu mengharumkan nama SMAN 1 Palangka Raya di bidang olahraga catur.

Anggraeni menyabet juara pertama pada dua kompetisi sekaligus yakni dalam kejuaraan Piala Gubernur Kalteng Tingkat nasional 2022 dan KEJURPROV Catur se-Kalteng 2022.

“Sangat senang karena setelah beberapa bulan tidak ada pertandingan catur antar provinsi akhirnya dapat mengikuti pertandingan catur lagi,” sebut dia dalam keterangan tertulisnya, Senin 11 Juli 2022.

KEJURPROV Catur se-Kalteng 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur cukup menguras tenaga, tetap dijalani dengan semangat hingga akhirnya ia mampu menjadi juara pertama.

Event setelahnya kejuaraan Piala Gubernur Kalteng Tingkat Nasional juga menambah semangat Anggraeni terutama dengan kehadiran grandmaster catur Indonesia seperti Irene Sukandar, Susanto Megaranto.

Walaupun diakuinya masih merasa lelah akibat beberapa pertandingan dalam kejuaraan yang diikutinya sebelumnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru