Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prestasi Anggaraeni Berikan Kebanggan Tersendiri Bagi SMAN 1 Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Juli 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala SMAN 1 Palangka Raya, Arbusin mengaku sangat mengapresiasi dan bangga dengan raihan prestasi yang telah diperoleh peserta didiknya Anggraeni Putri dalan event kejuaraan catur Piala Gubernur Kalteng Tingkat nasional 2022 dan KEJURPROV Catur se-Kalteng 2022.

“Pihak sekolah selalu mendukung dan memberikan kesempatan bagi setiap siswa/siswinya untuk dapat mengembangkan bakat dan minatnya,” sebut dia dalam keterangan tertulisnya, Senin 11 Juli 2022.

Arbusin berharap anak didiknya terus mampu menumbuhkan jiwa berkompetisi secara baik dan memberikan dampak positif pada perkembangan serta peningkatan kualitas diri.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Riani menilai prestasi yang sudah diukir oleh Anggraeni dapat menjadi salah satu faktor pendorong bagi teman-temannya yang lain agar juga terus meningkatkan prestasi dan kemampuannya.

“Saat ini ada beberapa siswa/siswi SMAN 1 Palangka Raya yang juga berhasil meraih prestasi diberbagai bidang prestasi tersebut mulai dari tingkat kota, provinsi, nasional, hingga internasional,” sebut dia.

Riani mengatakan semua prestasi tidaklah luput dari adanya pembinaan, dukungan dan motivasi yang terus diberikan oleh pihak sekolah kepada para peserta didiknya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru