Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerbangan Nam Air Tujuan Surabaya - Pangkalan Bun Batal Berangkat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Juli 2022 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Maskapai Penerbangan Nam Air, tujuan Surbaya - Pangkalan Bun pukul 12.50 WIB di-cancel atau batal berangkat, Senin, 25 Juli 2022.

Seroang calon penumpang inisial S merasa kecewa atas pembatalan penerbangan tersebut. Pasalnya, pemberitahuannya terbilang lambat sehingga ia bersama calon penumpang yang merasa keberatan.

"Ini kacau dan mengecewakan, karena kita sudah nunggu 1 jam lebih ternyata di cancel, seharusnya kalau memang penerbangannya dibatalkan, diberi tau lebih awal. Sehingga bisa mencari alternatif maskapai yang lain," ujarnya, saat dikonfirmasi Borneonews melalui saluran telepon.

Berdasarkan informasi petugas di lapangan, pembatalan penerbangan terjadi, karena ada kesalahan teknis atau pesawatnya trouble.

Pasca pembatalan penerbangan tersebut, para calon penumpang sempat adu mulut dengan petugas.

"Calon penumpang pada protes, karena sebagian mereka ada yang sudah ada jadwal janji terkait pekerjaan. Ternyata penerbangan dibatalkan, kan jadi kacau," tuturnya.

Disampaikannya bahwa pihak maskapai telah bertanggung jawab atas hal tersebut, sehingga memberikan dispensasi berupa penginapan dan makan.

"Dari pihak Nam Air dispensasi nya penginapan plus makan dan kita dijadwalka ulang keberangkatan besok jam setengah 12," ungkapnya.

Sementara itu, penumpang yang tidak ikut penerbangan besok tiketnya bisa di-refund. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru