Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rombongan Pengisi Acara Syiar dan Syair Tiba di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Juli 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menyambut kedatangan penceramah KH Ahmad Sanusi Ibrohim beserta penyanyi dangdut religi, Evi Tamala dan penyanyi rock religi, Inka Christie  yang akan mengisi acara syiar dan syair dalam rangka HUT Ke 20 Kabupaten Sukamara.

Kegiatan yang akan digelar di halaman Masjid Agung Sukamara atau Lapangan Mini juga dilaksanakan dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.

"Jadi kita mengundang beliau-beliau ini dalam rangka acara syiar dan syair yang diadakan tanggal 29 Juli 2022 sebagai rangkaian HUT Sukamara ke-20," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio dalam penyambutan rombongan, Kamis, 28 Juli 2022.

Menurut dia, kegiatan tersebut selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bumi Gawi Barinjam, juga sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan ketaqwaan terutama bagi yang beragama Islam.

"Mudah-mudahan acaranya besok malam Jumat bisa berjalan tertib dan lancar sesuai dengan rencana," harap Windu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukamara mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan kesehatan, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

"Saya tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru