Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat Hadiri Syiar dan Syair Dalam Rangka HUT ke-20 Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juli 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Acara syiar dan syair yang digelar dalam rangka Hari Ulang ke-20 Kabupaten Sukamara di halaman Masjid Agung Sukamara atau Lapangan Mini dihadiri ribuan warga Bumi Gawi Barinjam pada Jumat, 29 Juli 2022.

Kegiatan tersebut diisi penceramah KH Ahmad Sanusi Ibrohim atau Guru Jaro beserta penyanyi dangdut religi, Evi Tamala dan penyanyi rock religi Inka Christie 

"Kegiatan ini digelar dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukamara ke 20 dan juga Tahun Baru Islam 1444 Hijriah," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio dalam sambutannya.

Menurut Windu, kegiatan yang pihaknya laksanakan tidak memiliki tujuan lain, selain mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dalam menuju umat yang berakhlak.

"Maksut dan tujuan mengadakan syiar dan syair tidak ada lain dan tidak bukan, yaitu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara agar selalu ingat kepada Allah dan taat kepada Allah untuk mengundang rahmat Allah," katanya.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Wabup Sukamara, H Ahmadi unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya. Kegiatan keagamaan itu semakin meriah diisi dengan wisata kuliner oleh Jawara. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru