Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Berharap Ponpes Nurul Hijrah Jadi Pasantren Utama

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Juli 2022 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Wondu Subagio berharap Ponpes Nurul Hijrah Sukamara bisa menjadi pesantren utama bagi masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

"Pesantren Nurul Hijrah saat ini santrinya sudah berjumlah 80 orang, alhamdulillah," kata Windu Subagio pada acara syiar dan syair dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Sukamara, Jumat, 29 Juli 2022.

Dia juga berharap, pondok pesantren yang baru berjalan dua tahun tersebut bisa semakin berkembang dan menjadi pondok pesatren utama bagi suruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Tentunya dukungan seluruh masyarakat, dukungan seluruh guru dan seluruh ustad, mudah-mudahan dengan harapan kita semua Pesantren Nurul Hijrah ini menjadi pesatren utama bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara," ucapnya.

Diketahui, dalam acara syiar dan syair HUT ke-20 Kabupaten Sukamara, diisi penceramah KH Ahmad Sanusi Ibrohim atau Guru Jaro beserta penyanyi dangdut religi, Evi Tamala dan penyanyi rock religi Inka Christie. Kegiatan dihadiri ribuan masyarakat.

"Maksut dan tujuan mengadakan syiar dan syair tidak ada lain dan tidak bukan, yaitu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara agar selalu ingat kepada Allah dan taat kepada Allah untuk mengundang rahmat Allah," katanya.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Wabup Sukamara, H Ahmadi unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya. Kegiatan keagamaan itu semakin meriah diisi dengan wisata kuliner oleh Jawara. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru