Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Palangka Raya Buka 827 Sambungan Gratis

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 04 Agustus 2022 - 16:25 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Saat ini PDAM Kota Palangka Raya membuka program pemasangan sambungan baru di empat kelurahan. Totalnya ada 827 sambungan gratis yang dialokasikan PDAM.

"Untuk rinciannya untuk Kelurahan Menteng dialokasikan 178 sambungan, Kelurahan Panarung 180 sambungan, Kelurahan Tangkiling 175 sambungan n Kelurahan Sei Gohong 284 sambungan," jelas Direktur PDAM Palangka Raya Budi Hardjono, Kamis, 4 Agustus 2022.

Budi mengatakan, program sambungan gratis ini dananya berasal dari DAK 2022. Program ini selalu ada setiap tahun di Kota Cantik. Semoga dengan ini akan terus berlanjut hingga tahun seterusnya.

“Program ini untuk mempercepat cakupan pelanggan PDAM karena saat ini jaringan pipa juga terus diperluas sehingga jumlah pelanggan juga harus ditambah,” sebutnya.

Budi mengatakan syarat untuk mendapatkan program sambungan gratis ini cukup melampirkan fotocopy KTP, denah lokasi, dan wilayahnya sudah ada jaringan pipa PDAM. Bagi masyarakat yang berminat bisa mendaftar melalui WhatsApp ke nomor 0878 816 70000 atau bisa juga datang ke kantor PDAM di Jalan Ahmad Yani.

"Informasi pendaftaran bisa diperoleh dari costumer servis kami, nantinya semua syarat dan prosesnya akan dijelaskan oleh, sehingga masyarakat yang akan mendapatkan program ini lebih mudah," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru