Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Ajak Orang Tua Bawa Bayi dan Balita ke Puskesmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Agustus 2022 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan mengajak para orang tua untuk membawa anak mereka ke Puskesmas guna memenuhi kebutuhan vitamin A.

“Agustus ini merupakan bulan pemberian vitamin A, kami mengajak orang tua untuk membawa bayi dan balitanya ke Puskesmas atau posyandu," kata Ketua TP PKK Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir, Rabu 10 Agustus 2022.

Dengan membawa bayi dan balita ke puskesmas atau posyandu, maka akan diberikan vitamin A serta mendapatkan pelayanan tumbuh kembang anak.

Fauziah menambahkan di bulan ini puskesmas atau Posyandu ada program bulan timbang anak, bulan pemberian vitamin A dan bulan imunisasi anak.

“Pemberian imunisasi dan vitamin A pada Agustus ini sangat penting untuk mendukung kesehatan dan tumbuh kembang anak," ungkapnya.

Dengan imunisasi dan pemberian vitamin A pada bayi dan balita diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit atau Virus, sehingga generasi Seruyan menjadi penerus yang sehat dan berkualitas. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru