Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTsN 2 Kapuas Gelar Berbagai Lomba Semarakan HUT RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2022 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kapuas telah menggelar berbagai macam perlombaan khas kemerdekaan, dalam rangka menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Ketua Panitia HUT RI ke 77 MTsN 2 Kapuas, Fahriah mengatakan ada 6 cabang lomba yang diadakan, diantaranya makan kerupuk, kelereng estapet menggunakan sendok, memasukkan paku ke dalam botol, fashion show tema pahlawan atau Hari Kemerdekaan dan estapet memasukkan air dalam botol.

"Esensi dari perlombaan yang sudah dilaksanakan ini diharapkan dapat memunculkan semangat gotong royong sesama siswa, dan mengingatkan perjuangan para pejuang untuk Kemerdekaan RI," katanya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Lomba ini diharapkannya dapat menjadi momentum dalam meningkatkan jalinan tali silaturahmi, dan kebersamaan antara para peserta didik maupun dewan guru. 

Para peserta lomba yang terdiri dari peserta didik MTsN 2 Kapuas ini sangat antusias mengikuti berbagau perlombaan yang diadakan, sehingga tampak meriah.

Salah satu peserta lomba, Muhammad siswa kelas 7, mengaku merasa terhibur dengan diadakan bermacam perlombaan yang digelar oleh Guru MTsN 2 Kapuas.

"Kami sangat terhibur, semoga tahun depan bisa diadakan kembali kegiatan lomha seperti ini," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru