Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif

  • Oleh Hendri
  • 17 Agustus 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan peristiwa penting yang sarat akan makna sejarah dan perjuangan bagi bangsa Indonesia. Hal ini yang harus senantiasa diisi dan dimaknai setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Ungkapan tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI), Rabu, 17 Agustus 2022.

"Tema HUT RI tahun ini adalah pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, tema ini kita maknai sebagai kekuatan bersama untuk pulih dari berbagai keterpurukan yang perlu kita wujudkan dengan kegiatan-kegiatan positif untuk membangun daerah bangsa dan negara," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengapresiasi terkait terselenggaranya acara hari ini meskipun cuaca sedang kurang mendukung dengan turunnya hujan dan cuaca yang mendung. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan berkontribusi atas terselenggaranya upacara ini.

"Mari kita bersama memanjatkan doa untuk keselamatan sembari mengucapkan syukur atas segala nikmat, kekuatan, dan perlindungan yang telah diberikan Allah. Terutama dalam melewati masa-masa sulit Pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun, yang memberikan dampak signifikan hampir seluruh sendi-sendi kehidupan," katanya.

Fairid juga berharap agar semua pihak terus berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung program-program pemerintah dalam upaya membangun Kota Cantik menuju perubahan yang lebih baik. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru