Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen PBVSI Cup 2022 Ditutup, Ini Kata Bupati Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Agustus 2022 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong yang kehadirannya diwakili oleh Staf  Ahli Bupati bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto menutup kegiatan Turnamen Bola Voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cup Tahun 2022  yang dilaksanakan di Lapangan Isen Mulang pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua PBVSI Kabupaten Gunung Mas beserta seluruh jajaran panitia Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Kabupaten Gunung Mas Tahun 2022, yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan meriah," ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya bersyukur, semua rangkaian kegiatan ini sudah dilaksananakan dengan baik dan sukses atas perjuangan semangat kebersamaan seluruh panitia Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Kabupaten Gunung Mas Tahun 2022. Sehingga pada kesempatan hari ini, kita sudah sampai di penghujung dari seluruh rangkaian kegiatan. 

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sangat mendukung kegiatan turnamen Bola Voli PBVSI Cup tahun 2022. Selain untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan dalam tim, juga dapat melahirkan bibit atlet-atlet berbakat, yang akan mengharumkan Kabupaten Gunung Mas," imbuhnya. 

Dengan adanya turnamen ini, juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga bola voli. Selain itu, turnamen ini bisa dijadikan ajang pengkaderan bibit-bibit unggul atlet bola voli di Kabupaten Gunung Mas yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai even dan turnamen kejuaraan Bola Voli di tingkat lokal, nasional, maupun internasional. ( RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru