Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Bupati Gunung Mas kepada Pemenang di Turnamen PBVSI Cup 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Agustus 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan pesan pada para pemenang di turnamen bola voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cup tahun 2022.

Ia mengatakan tersebut melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Aprianto di saat penutupan turnamen PBVSI Cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan Isen Mulang pada Jumat 19 Agustus 2022.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga berharap kepada tim yang meraih juara pada Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Kabupaten Gunung Mas Tahun 2022, agar tidak berhenti sampai di sini saja. Teruslah berlatih dan intens mengikuti turnamen," ujarnya. 

Selanjutnya, pihaknya yakin dengan rutinitas latihan dan kontinuitas turnamen seperti ini, maka tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Gunung Mas ke depan, akan lahir atlet-atlet bola voli berprestasi dan berbakat yang bisa dibanggakan di masa depan, dan membawa nama baik kabupaten Gunung Mas. 

Dikatakannya, bagi tim yang kalah, teruslah semangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih. Menang kalah itu hal biasa, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang perjuangan, maka teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Saya berharap turnamen bola voli PBVSI cup ini dapat menjadi agenda tahunan untuk membangun sumber daya manusia yang smart, sehat jasmani dan rohani," tukasnya. 

Apa lagi katanya, turnamen tersebut sesuai dengan salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yakni smart human resources. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru