Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Borneonews Juara 1 Stand UP Comedy Dalam Ajang PT. SSMS Tbk-CBI Group

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Agustus 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tak menyangka, di sela - sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai jurnalistik, seorang wartawan media online Borneonwes.co.id ternyata mampu keluar sebagai juara pertama dalam lomba Stand UP Comedy yang digelar oleh PT.SSMS Tbk - CBI Group Tahun 2022.

Diumumkanya Wahyu Krida atau biasa disapa Yudha Manx sebagai juara satu lomba tersebut, bersamaan dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah dari berbagai lomba yang dilaksanakan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, di Aula Kodim 1014 Pangkalan Bun, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Dalam ajang tersebut, Yudha mampu menjadi yang terbaik, dari sekitar 10 kontestan dari berbagai divisi atau unit bisnis CBI Group, dengan membawakan materi meroasting juri dan panitia pelaksana lomba.

"Tentunya saya bersyukur dengan perolehan juara ini, karena tidak menyangka kalau materi yang sederhana atau dengan meroasting, ternyata menjadi juara satu," ujarnya usai menerima Piagam dan hadiah.

Lebih lanjut, Yudha mengungkapkan jika dirinya tidak ada persiapan materi sebelumnya. Pasalnya, ia diikutsertakan dalam lomba tersebut juga secara mendadak, terlebih dirinya tidak ada bassic sebagai komedian apalagi sampai open mic (istilah dalam Stand Up Comedy).

"Nekat saja tampil mewakili Borneonews. Tanpa ada persiapan materi sebelumnya. Jadi materinya mengalir saja apa yang ada didalam pikiran dituangkan didepan juri dan penonton," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Yudha memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dari PT.SSMS Tbk - CBI Group, sehingga kemeriahan kemerdekaan dapat kembali terasa pasca terkendala karena pandemi Covid-19. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru