Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bhayangkara Jadi Pemenang PBVSI Cup 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Agustus 2022 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim Bhayangkara dari Polres Gunung Mas keluar sebagai juara pertama di Turnamen bola voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Isen Mulang. 

"Kami bersyukur alhamdulillah telah berhasil menang menjadi juara pertama saat melawan tim Hakau Putra dengan score 3-0," ujar Kalolres Gunung Mas AKBP Irwansah S.I.K, Sabtu 20 Agustus 2022.

Lanjut Kapolres, apa yang diterima oleh tim Bhayangkara merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan berharap bisa menjadikan motivasi untuk mencapai prestasi lainnya. 

"Prestasi ini tentu sangat kami banggakan. Kami berharap dapat dipertahankan dan menjadi motivasi di bidang lainnya," terangnya. 

Turnamen ini bertujuan sebagai ajang pembinaan dan menggeliatkan masyarakat untuk selalu berolahraga atau mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Dari tim Putra yang menjadi juara pertama yakni tim Bhayangkara, juara kedua tim Hakau Putra, dan juara ketiga tim Bank Kalteng. Sedangkan dari tim putri juara pertama yakni tim Bank Kalteng Putri, juara kedua Tumbang Miwan Putri dan juara ketiga tim Hulu Danum Kahayan. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru