Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Hadiri Peringatan HKGN Tahun 2022 !

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 September 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir, menghadiri kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) Tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 1 Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Senin, 12 September 2022.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Seruyan, dr Bahrun Abbas, Camat Seruyan Hilir Hery Zebua, pengurus TP PKK Seruyan, Kepala Desa Sungai undang Ikhwan Arifin dan undangan lainnya.

Pada kegiatan itu, Fauziah Yulhaidir berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada murid peraih juara pertama, dari kelas 1 hingga kelas 6 di SDN 1 Sungai Undang.

Kegiatan diisi dengan penyuluhan atau edukasi tentang kesehatan gigi dan mulut yang disampaikan oleh dokter gigi Syahrul Hidayat.

Fauziah mengapresiasi terselenggaranya kegiatan, dalam rangka untuk memberikan edukasi kepada para peserta didik tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini.

“Para orang tua dan termasuk tenaga pengajar, harus terus memotivasi peserta didik untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, sehingga kebiasaan baik ini akan terus tertanam dan mengakar dalam diri anak hingga dewasa kelak,“ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

 

Berita Terbaru