Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Orangtua Diminta Tak Khawatirkan PTM

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 September 2022 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meminta orang tua untuk tidak khawatir terhadap pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Plt. Kepala Biro Kerja Sama dan Humas Kemendikbud Ristek, Anang Ristanto Anang meminta orangtua mendukung pelaksanaan PTM dengan sepenuhnya.

Anang mengimbau PTM 100 persen menjadi perhatian seluruh pihak, karena masih berlangsung pada suasana pandemi, dan pihaknya juga memastikan PTM berlangsung aman dengan implementasi protokol kesehatan yang benar di lingkungan sekolah.

“Untuk mengurangi kekhawatiran dari orangtua, kita terus melakukan sosialisasi dan memastikan dinas pendidikan melakukan tugas untuk mengontrol kesiapan protokol kesehatan,” tuturnya.

Selain itu ia juga menekankan pentingnya sosialisasi pada orangtua peserta didik terkait pembelajaran tatap muka yang aman.

Sementara itu, berdasarkan data yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Kalteng, Kamis 15 September 2022 secara kumulatif, total kasus konfirmasi covid-19 berjumlah 59.307 kasus, pasien sembuh 57.467 orang, dan pasien meninggal dunia 1.715 orang. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru