Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ukir Prestasi Tingkat Nasional, Kepala SMPN 1 Kuala Pembuang Sampaikan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 September 2022 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Prestasi demi prestasi terus diukir oleh siswa-siswi SMPN I Kuala Pembuang dan terakhir berhasil meraih prestasi pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  tingkat nasional.

Kepala SMPN I Kuala Pembuang, Yoyok Widayanto menyampaikan tahun ini sekolah yang dipimpinnya diberi kesempatan meraih 3 kategori penghargaan yakni sebagai Penyaji Terbaik Musik Tradisional, Tari Tradisional dan Penata Musik Terbaik di ajang FLS2N Jenjang SMP Tingkat Nasional 2022

“Alhamdulillah tahun ini prestasi di ajang FLS2N kembali diraih dan  ini merupakan tahun ke 7 perolehan medali emas tingkat nasional," katanya, Senin 19 September 2022.

Yoyok mengungkapkan kemenangan yang diraih saat ini bukan akhir dari sebuah proses, tapi awal pembelajaran sejati yang tidak kenal lelah untuk selalu belajar.

“Selamat dan terima kasih untuk anak anak semua atas perjuangan yang tak kenal lelah dan kerja kerasnya serta pelatih yang ulet dalam mengasah dan membentuk karakter anak," ucapnya.

Kemudian prestasi yang telah diraih tidak lepas dari dukungan luar biasa dari Bupati Seruyan Yulhaidir untuk kemajuan dunia pendidikan.

Dukungan orang tua, tim yang membantu, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan yang selalu memfasilitasi serta doa keluarga besar SMPN 1 Kuala Pembuang merupakan sebuah penyemangat.

“Untuk anak – anakku semua, terima kasih tak terhingga atas kerja keras, keseriusan, perjuangan dan pengorbanannya selama ini. Salut dan bangga atas perjuangan kalian,"  tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru