Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kapuas Raih Gelar Juara di 5 Lomba pada Pertemuan Tahunan GOW Se-Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 September 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kontingen Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas telah mengikuti Rapat kerja atau pertemuan GOW se Kalimantan Tengah yang mana tahun ini dilaksanakan Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Dalam acara penutupan bertempat di Bumi Perkemahan Panglima Batur, Muara Teweh, akhir pekan lalu itu juga telah diumumkan hasil sejumlah lomba memeriahkan pertemuan tersebut.

Kontingen GOW Kabupaten Kapuas berhasil meraih 5 juara dari 6 lomba yang diperlombakan oleh panitia Pertemuan BKOW-GOW se Kalimantan Tengah itu.

Pengurus Inti GOW Kapuas, Hikmayanti menyebutkan 5 juara diraih kontingen Kabupaten Kapuas yakni berhasil peroleh juara pertama pada fashion show di kegiatan Raker GOW se Kalteng.

Lalu, meraih tempat kedua pada lomba Yel-yel, juara ketiga pada ajang vocal solo, dan juara pertama dalam games benar salah serta juara ke tiga lomba Kelereng.

"Tentu kegiatan ini utamanya adalah bagaimana meningkatkan jalinan tali silaturahmi," kata Hikmayanti, Kamis, 22 September 2022.

Sebelumnya, kegiatan tersebut ditutup secara langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Barito Utara Nilasari Sugianto Panala Putra, dan dihadiri seluruh Kontingen GOW se Kalteng.

Sebelum itu juga peserta terlebih dahulu melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan penanaman pohon serta kegiatan lainnya yang diadakan oleh panitia untuk memeriahkan acara penutupan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru