Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Lakukan Peletakan Batu Pertama Semenisasi Rigit Jalan Kelurahan Tanah Mas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 September 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melakukan peletakan batu pertama semenisasi rigit di Jalan Utama Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Sampit. 

"Alhamdulillah hari ini semenisasi rigit jalan Kelurahan Tanah Mas sudah mulai dilakukan. Jalan ini merupakan CSR dari PT Sinarjaya Inti Mulya," ujar Halikinnor, Selasa 27 September 2022. 

Dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut. Karena, apa yang dilakukan itu sangat berguna bagi kenyamanan masyarakat. 

Karena, jalan tersebut nantinya akan mulus dan tidak lagi berlubang seperti saat ini. Dan apa yang dilakukan tersebut sudah membantu program pemerintah, untuk perbaikan jalan di Kotim ini. 

"Apa yang dilakukan pihak ketiga tersebut sangat baik, karena membuktikan bahwa perusahaan mereka sudah memperhatikan lingkungan masyarakat," kata Halikinnor. 

Sementara, jalan yang di rigit tersebut panjangnya mencapai 2,5 kilometer. Dengan dana yang dikeluarkan mencapai Rp 16 miliar. Semua dana tersebut dikeluarkan oleh pihak perusahaan. 

Sedangkan Jalan Kelurahan Tanah Mas tersebut panjangnya mencapai 5,2 kilometer. Sehingga, sisa yang belum di rigit akan dilaksanakan secara bertahap. Menyesuaikan keuangan pihak perusahaan. 

"Namun saya harap, sisa jalan yang belun di rigit bisa kembali dikerjakan, saya yakin hal itu bisa dilakukan oleh pihak perusahaan," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru