Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dorong Percepatan Penyelesaian Tata Batas, DPRD Kutai Barat Datangi Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 13 Oktober 2022 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Barat, Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Kedatangan anggota DPRD Kutai Barat ini disambut langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta jajaran di rumah jabatan bupati, Rabu malam 12 Oktober 2022.

Syaparuddin selaku pimpinan rombongan DPRD Kutai Barat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara dan jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas sambutan hangat dan diterimanya di rumah jabatan Bupati Barito Utara.

Disampaikan Syaparuddin,  bahwa maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan DPRD Kutai Barat ini untuk mendorong dan mendukung percepatan penyelesaian permasalahan tata batas antara Kabupaten Kutai Barat dengan Kabupaten Barito Utara. 

Selain itu Syaparuddin akan meminta PT. BEK dalam program CSR nya untuk perbaikan jalan menuju Barito Utara karena aksesnya lebih dekat ke Barito Utara dibanding ke Samarinda.

"Jadi akan mempermudah akses ke penerbangan menggunakan bandara Haji Muhammad Sidiq," kata Syaparuddin.

Dalam kesempatan tersebut juga Syaparuddin menanyakan kiat- kiat percepatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

“Kami juga akan melaksanakan kaji banding tentang Perda pajak/retribusi sarang burung Walet dan besi tua,” tambahnya. (RAMADHANI/B-6)

 

Berita Terbaru