Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Lamandau Salurkan Bansos kepada Korban Banjir

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Oktober 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Rasa empati terhadap warga yang terdampak banjir ditunjukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau, bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menyalurkan ratusan paket bantuan untuk warga terdampak banjir di Kota Nanga Bulik.

Distribusi bantuan berupa paket sembako tersebut dilaksanakan di tiga lokasi, yakni warga yang tinggal di RT 01, RT 03, dan RT 08 Kelurahan Nanga Bulik, Kamis, 27 Oktober 2022.

“Ini merupakan bentuk kegiatan Kejaksaan Peduli. Kita ikut prihatin atas bencana banjir yang melanda Kabupaten Lamandau,” ucap Kajari Lamandau, Hendra Jaya Atmaja.

Hendra menambahkan, kejaksaan tidak hanya bekerja dalam menyelesaikan masalah perkara, namun adanya bencana banjir dalam sepekan terakhir, pihaknya tergerak untuk turut membantu meringankan beban warga yang terdampak.

“Tentunya Kita turut merasakan, dan tergerak untuk ikut membantu warga yang terdampak bencana ini, meskipun tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Tari Hendra Atmaja. Ia mengaku senang dapat berbagi rejeki kepada warga sebagai bentuk kepedulian sesama yang sedang terkena musibah.

“Dengan melihat senyum mereka, hal itulah yang mejadi kepuasan tersendiri bagi kami, dengan berbagi kepada saudara kita yang sedang ditimpa musibah,” ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru