Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkuat Komitmen Bersama Melalui Rakorda Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 November 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Provinsi Kalteng menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat komitmen dalam perlindungan perempuan dan anak, sekaligus menyepakati konvergensi program dan kegiatan perlindungan perempuan dan anak di tahun 2023.

“Selain itu juga bertujuan untuk mewujudkan sinergi antara DP3APPKB Provinsi Kalteng dengan kabupaten-kota,” kata Kepala DP3APPKB Provinsi Kalteng, Linae Victoria Aden di Palangka Raya, Kamis, 3 November 2022.

 Salah satunya adalah penguatan sinergi untuk mencapai target dalam penurunan stunting dengan pendekatan ketahanan keluarga di Kalteng.

Kegiatan diisi narasumber Sekretaris Kementerian PPPA RI Pribudiarta Nur Sitepu. Dihadiri pula oleh Sekda Provinsi Kalteng, Nuryakin.

 Kemudian ada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul, perwakilan Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait dan DP3APPKB kabupaten-kota se-Kalteng. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru