Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Terjukan Puluhan Personel untuk Atasi Tawuran

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 November 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kerap terjadi aksi tawuran di Baamang Kabupaten Kotim. Polres kotim terjunkan sekitar 70 personel untuk mencegah kembali terjadinya aksi tawuran yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani menerima laporan dari masyarakat tentang ada nya aksi tawuran yang di lakukan oleh sekelompok orang di jalan Muhran Ali Kecamatan Baamang. Maka dari pihaknya gelar pasukan untuk mengamankan agar tidak kembali terjadi aksi tawuran itu.

"Kami gelar pasukan yang di mana cara bertindak nya secara prostatis atau menjaga di pos tersebut dan dinamis atau secara patroli," katanya, Kamis 10 November 2022

Dalam patroli ini pihaknya melakukan secara rutin di tempat tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Untuk mencegah terjadinya upaya upaya tindak kejahatan yang ada di wilayah Kotim khususnya Kota Sampit.

"Untuk patroli ini tidak hanya tawuran aja tetapi yang lain juga agar meminimalisir terjadinya tindak kejahatan," ucapnya.

Kapolres juga meminta masyarakat untuk berkerja sama agar tidak terjadi tindak kejahatan. Dan meminta masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat tindak kejahatan.

"Kami berharap masyarakat juga dapat memberikan andil dalam menjaga keamanan dan apabila ada kejahatan harap segera melaporkan," tutupnya. (BUDDI/B-6)

Berita Terbaru