Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambil Ngopi, Anggota Satlantas Polres Seruyan Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka mewujudkan masyarakat tertib berlalulintas berbagai sosialisasi terus digencarkan Satuan lalu Lintas atau Satlantas Polres Seruyan.

Salah satunya dengan memberikan berbagai imbauan terkait ketertiban berlalu lintas disalah satu warung kopi, sembari menikmati suguhan kopi dan aneka cemilan bersama warga.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro mengatakan sebagai langkah untuk mewujudkan Kabupaten Seruyan menjadi daerah sadar tertib berlalulintas, pihaknya membuat inovasi salah satunya dengan kegiatan "Ngopi Kamseltibcar Lantas" 

Ngopi Kamseltibcar Lantas atau Ngobrol Pintar tentang Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas saat ini telah menyasar  seluruh lapisan masyarakat

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Seruyan," kata Amboro, Kamis 24 November 2022. 

Kegiatan Ngopi bersama juga diharapkan akan terjalin kedekatan Polri dan masyarakat sehingga tumbuh kerjasama untuk mengedukasi dan menerima informasi dari masyarakat.

"Kegiatan ini di laksanakan secara kontinyu dan berpindah tempat. Hal ini sangat efektif dan efisien dalam menyampaikan pendidikan masyarakat tentang lalu lintas," tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru