Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 November 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan Ny Fauziah Yulhaidir,  mengunjungi beberapa sekolah di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan bantuan alat tulis kepada para pelajar TK dan Sekolah Dasar yang kurang mampu pada delapan sekolah.   

Bantuan ini merupakan program pemberdayaan pada Kegiatan Pengelolaan Pelayanan Pendidikan Untuk SD, TK/PAUD, Kelurahan Kuala Pembuang I, selaras dengan visi misi Kabupaten Seruyan yakni Seruyan Sehat dan tujuan umum PKK.

“Alhamdulilah hari ini, berkesempatan mengunjungi sekolah sekolah di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang I, sekaligus menyerahkan bantuan alat tulis,“ kata Fauziah, Rabu, 30 November 2022.

Fauziah Yulhaidir berharap,  bantuan alat tulis yang diserahkan, dapat dimanfaatkan dan berguna dalam mendukung kegiatan belajar para siswa.

Pada kesempatan ini, ia meminta agar seluruh siswa bisa tekun dalam belajar, sebagai bekal untuk meraih cita cita dan masa depan yang gemilang. 

“Tekunlah dalam belajar untuk meraih segala yang di cita-citakan, selalu menghormati orang tua dan selalu patuhi apa yang disampaikan oleh guru di sekolah," pesannya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru