Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Ajak Warga Perbanyak Konsumsi Ikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Desember 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua TP PKK Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir mengajak seluruh masyarakat untuk memperbanyak konsumsi ikan, dalam upaya meningkatkan asupan gizi  dan protein.

“Kita ketahui bersama, ikan memiliki nilai gizi dan protein yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga kegemaran konsumsi ikan, bisa di tanamkan sejak usia dini kepada anak untuk mendukung kecerdasannya,” kata Fauziah, Minggu, 4 Desember 2022

Apalagi menurutnya Seruyan memiliki potensi laut dengan kekayaan sumber daya ikan yang melimpah, kemudian di perairan daratan, juga memiliki sumber ikan yang cukup banyak.

Maka sudah seharusnya seluruh masyarakat Seruyan terus menggalakkan gemar makan ikan dan ini didasari tingginya kadar gizi dan protein pada ikan serta harganya terjangkau.

“Masyarakat akan terus kita didorong untuk gemar mengkonsumsi ikan, karna berbagai vitamin dan protein yang terkandung di dalamnya, sangat baik untuk mendukung kesehatan dan kecerdasan,” ungkapnya.

Selain itu memasyarakatkan makan ikan untuk mendukung  tumbuh kembang anak. Menjadi sebuah keharusan dengan mendorong peningkatan konsumsi ikan dalam rangka pemenuhan gizi masyarakat. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru