Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Murung Raya Tinjau Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Kesehatan, Ini Pesannya

  • Oleh Trisno
  • 11 Desember 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon meninjau pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Kabupaten Murung Raya tahun 2022.

Saat peninjauan Sekda Hermon didampingi Wakil Direktur Poltekkes Kemenkes Palangka Raya Nang Randu Putra, Pihak BKN Kanreg VIII Banjarmasin dan Kabid Pengembangan Karier Aparatur, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Mura Agus Eka Hariyanto.

Sekda Mura Hermon mengatakan, pelaksanaan seleksi dimulai tanggal 6-17 Desember 2022, beberapa titik lokasi pelaksanaan untuk Kabupaten Murung Raya dilaksanakan di Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, Poltekkes Kemenkes Palangka Raya, UPT BKN Palangka Raya dan Kanreg BKN VIII Banjarmasin.

“Jumlah peserta yang mengikuti seleksi calon PPPK tenaga kesehatan dari Kabupaten Murung Raya sebanyak 423 peserta dengan jumlah 100 formasi yang tersedia,” tutur Sekda Hermon yang juga selaku Ketua Panitia penerimaan seleksi calon PPPK.

Dalam kesempatannya juga Hermon memberikan semangat dan motivasi serta menyampaikan pesan kepada para peserta seleksi calon PPPK untuk fokus dalam mengerjakan soal atau menjawab segala pertanyaan.

Dalam kunjungannya ia menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya menyambut baik dan mendukung proses tahapan-tahapan seleksi calon PPPK.

“Siapa pun nantinya lulus menjadi PPPK adalah orang-orang yang memiliki kemampuan kompeten dan diharapkan dapat menghasilkan PPPK berkompeten yang berkontribusi positif bagi pembangunan khususnya di Kabupaten Murung Raya. (Trs)

Berita Terbaru