Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Ajak Korpri Bersinergi Membangun Daerah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 Desember 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengajak jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di daerah setempat terus meningkatkan sinergi dalam membangun daerah.

Menurut Hendra, Korpri di Kabupaten Lamandau harus saling bersinergi, mulai dari tingkat terbawah yaitu Desa, Kelurahan, Kecamatan, hingga tingkat Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan performa pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ucap Bupati Hendra di Nanga Bulik. Jumat, 16 Desember 2022.

Dengan demikian, lanjut dia, akan menciptakan pemerintahan yang handal sehingga dapat mewujudkan visi Kabupaten Lamandau, yakni Bergerak Cepat Membangun Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Lamandau ‘JUARA’ atau Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman.

“Korpri di Kabupaten Lamandau juga hendaknya senantiasa menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara,” katanya.

Untuk itu, Korpri diingatkan jangan sampai anggotanya terkotak-kotak pada kepentingan tertentu atau terlibat dalam politik praktis, serta bebas dari intervensi kepentingan politik.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu meminta seluruh jajaran Korpri setempat untuk selalu update terhadap perkembangan teknologi informasi.

“Sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat, dan optimal. Kita harus bekerja dengan mengikuti perkembangan dan dinamika masyarakat namun tetap sesuai dengan aturan yang berlaku,” imbuhnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru