Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Politik, Kajati Kalteng Beri Pesan Khusus untuk Jajaran

  • Oleh Apriando
  • 21 Desember 2022 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng, Pathor Rahman memberikan pesan khusus kepada jajarannya, terutama saat memasuki tahun-tahun politik seperti sekarang ini.

Seluruh insan Adhiyaksa diingatkan untuk bertindak netral dan tidak mudah diperalat pihak-pihak tertentu yang erat kaitannya dengan politik. 

"Selain itu, terkait dengan penyimpangan Dana Desa untuk mengedepankan upaya pencegahan dengan memberikan memberikan pendampingan dan pengawalan atas penggunaannya," kata Pathor Rahman saat menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Rabu, 21 Desember 2022

Pathor Rahman juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam bekerja.

Pegawai yang profesionalisme merupakan pegawai yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai dengan aturan-aturan yang ada dan tidak melakukan perbuatan tercela.

"Untuk dapat dikatakan profesional, seluruh pegawai Kejaksaan se Kalimantan Tengah harus memiliki skill (keterampilan), knowledge (pengetahuan) dan attitude (perilaku) yang baik," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Kalteng Pathor Rahman, menyampaikan capaian kinerja kejaksaan se-Kalimantan Tengah. (APRIANDO/B-11)

Berita Terbaru