Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perketat Keamanan, Polres Kotim Periksa Kendaraan Masuk Kotim

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Desember 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (kotim) menggelar razia Cipta Kondisi (Cipkon) untuk memperketat pengamanan pada malam perayaan Natal, pada Sabtu malam, 24 Desember 2022.

Dalam Razia Cipkon kalo ini Polres Kotim memeriksa kendaraan yang ingin masuk ke dalam Kota Sampit. Hal ini dilakukan agar menciptakan keamanan pada malam natal.

"Jadi giat malam hari ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Juga mencegah aksi kejahatan," kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana.

Dalam pemeriksaaan kendaraan polisi belum menemukan barang yang tidak diinginkan seperti halnya senjata tajam dan lainnnya. Pemeriksaan kali ini dilakukan di bundaran belanga arah masuk Kota Sampit.

"Dalam pemeriksaan kendaraan kali kami melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dan barang bawaan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan," ujarnya.

Dirinya berharap dengan Razia Cipkon kali ini  dapat mencegah aksi kejahatan dan mencegah aksi kriminal. Dan juga menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Sampit pada saar malam natal. (BUDDI RAHMAT H/B-5)

Berita Terbaru