Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monster itu Bernama Cristiano Ronaldo

  • 18 Februari 2016 - 23:54 WIB

Meski kalah dari Lionel Messi yang terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2015, tidak membuat penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo patah arang.

Bahkan, catatan golnya terus ber-tambah. Satu gol yang ia ciptakan ke gawang AS Roma, Kamis (18/2/2016) dini hari kemarin semakin mengukuhkan dirinya sebagai top skor Liga Champions sepanjang massa dengan 89 gol.

Catatan apik ini lebih banyak dari torehan Messi yang 'hanya' mencetak 80 gol di level tertinggi kompetisi internasional di benua biru Eropa. Prestasi ini semakin menegaskan status CR7 sebagai penghancur batu karang tim lawan.

Dari 89 gol itu, 44 di antaranya berupa gol-gol tandang. Jumlah gol tandang Ronaldo di Liga Champions pun lebih banyak daripada pemain-pemain lainnya. Gol-gol tandang Messi di kompetisi inihanya 35 gol.

Pada Liga Champions musim ini saja, Ronaldo sudah mengoleksi 12 gol bagi Real Madrid dari tujuh penampilan. Mantan pemain Manchester United itu kini nangkring sebagai top skor sementara.

Ronaldo memang tak ubahnya monster di lapangan hijau. Pasalnya, gol-gol yang ia ciptakan dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang dari dalam mapun dari luar kotak penalti. Ada juga yang melalui bola mati atau permainan terbuka.

 (B-12)

Berita Terbaru