Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap Tabrak Avanza Lalu Seruduk Motor di Sampit, Korban Dilarikan ke RSUD dr Murjani

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 13 Januari 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Laka lantas dengan melibatkan tiga buah kendaraan terjadi di Jalan Walter Condrat, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat pagi, 13 Januari 2023.

Sebuah mobil Avanza KH 1571 TS yang dikendarai R (20) melaju dari arah utara Jalan Sari Gading menuju arah barat Jalan Sari Gading barat. Sesampainya di TKP atau perempatan Jalan Walter Condrat datang subuah mobil pikup KH 8769 FF yang dikendarai S (47). Karena jarak kedua kendaraan tersebut sudah terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat kedua mobil tersebut saling bertabrakan lalu mobil Avanza tersebut tidak bisa dikendalikan dan menabrak sebuah motor Supra X yang dikendarai HD (25).

"Akhirnya pengendara motor itu terkena dan keluar dari badan jalan," kata Azmi.

Azmi menambahkan, saat menerima laporan dari masyarakat pihaknya langsung menuju ke TKP untuk menangani laka lantas tersebut. Dan memintai keterangan para saksi.

"Untuk pengemudi kedua mobil tersebut sudah kami amankan. Juga nantinya akan kami mintai keterangan juga kedua mobil sudah kami tahan," ungkap Kasat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pengendara motor mengalami luka lecet dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Murjani.

"Untuk kerugian materil kira kira sebesar 4 juta rupiah dalam insiden ini," tutup kasat. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru