Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayar Listrik Tepat Waktu Sepanjang 2022, Pemkab Kapuas Dapat Penghargaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2023 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menerima penghargaan dari PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kuala Kapuas. 

Penghargaan didapat atas ketaatan Pemkab Kapuas dalam membayar rekening listrik tepat waktu setiap bulan selama 2022. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Manager PT PLN Persero UP3 Kuala Kapuas Imbar Susanto kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di Aula Kantor Bappelitbangda Kapuas, baru-baru ini.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, seusai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih dan mengingatkan kepada PLN untuk terus meningkatkan pelayanan sampai dengan ke pelosok desa.

"Terima kasih atas penghargaanya, dan kedepannya saya harap seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas sampai dengan pelosok desa dapat menikmati listrik dari PLN," harapnya.

Dia juga berpesan kepada Pimpinan SKPD untuk turut serta konsisten membayar rekening listrik tepat waktu bahkan lebih baik dan mendukung listrik yang berkeadilan melalui program penyambungan listrik ke pelosok daerah.

Sementara itu, Manager PT PLN Persero UP3 Kuala Kapuas, Imbar Susanto, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah mendukung PLN dengan taat bayar rekening listrik tepat waktu.

"Kami apresiasi setingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas karena telah membantu PLN, dengan membayar rekening listrik lancar dan tepat waktu," ucap Imbar.

Menurut Imbar Susanto, apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat menjadi role model bagi SKPD lainnya dan masyarakat untuk taat bayar rekening listrik secara tepat waktu. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru