Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Pemko Palangka Raya Wajib Ikut Kerja Bakti Setiap Jumat

  • Oleh Hendri
  • 16 Januari 2023 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Palangka Raya diwajibkan untuk berpartisipasi dalam kerja bakti massal yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Kewajiban bagi ASN ini tertuang dalam surat Nomor 360/36/BPBD/BID.I/I/2023.

“Dalam surat itu diminta agar seluruh ASN dan PTT agar aktif mengikuti kerja bakti massal,” kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu, Senin, 16 Januari 2023.

Hera mengatakan untuk melaksanakan instruksi tersebut, setidaknya sekitar 10 orang perwakilan setiap instansi perangkat daerah untuk mengikuti kerja bakti massal.

"Tujuan kerja bakti itu sendiri tidak lain dan tidak bukan untuk menjaga kebersihan. Jadi, julukan Kota Cantik tidak hanya julukan semata," ujarnya.

Oleh karena itu kehadiran dan partisipasi dari para ASN maupun PTT sangat diperlukan. Sebab, melalui kerja bakti massal ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami berharap masyarakat sekitar lokasi yang menjadi sasaran kerja bakti juga bisa pro aktif bersama para ASN dan PTT, untuk melaksanakan kerja bakti itu,” pungkasnya. (HENDRI/R)

Berita Terbaru