Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Buka Turnamen Sepak Bola Perumdam Cup 2023 PDAM Tirta Arut

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Januari 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Anang Dirjo membuka Turnamen Sepak Bola Perumdam Cup 2023 Tirta Arut Pangkalan Bun, kelompok usia 15 tahun, Kamis, 19 Januari 2023.

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola kehormatan. Kegiatan yang digelar di Lapangan Senggora Kecamatan Kumai ini merupakan event yang sengaja digelar untuk memberi kesempatan pada pemain muda potensial dalam berkompetisi.

"Turnamen ini merupakan ajang pencarian bakat dan juga silahturahmi. Untuk itulah kepada tim yang berlaga diharapkan tetap menjaga sportivitas disetiap laga yang diikuti," kata Pj Bupati.

Dia berharap, melalui turnamen tersebut, muncul pemain muda potensial yang kedepannya bisa memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kobar.

"Semoga suatu saat nanti talenta muda yang berlaga dalam turnamen ini, bisa menjadi pemain sepak bola yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kobar, Kalteng bahkan Indonesia," harapnya. 

Di tempat yang sama, Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Sapriansyah menjelaskan, peserta dalam turnamen ini merupakan pemain yang berusia di bawah 15 tahun.

"Sebelum nama pemain diserahkan, kami sudah melakukan pengecekan data usia dan kelahiran. Seluruh data harus valid dan dapat dipertanggungjawabkan keakuratannya,” jelas Sapriansyah.

Sapriansyah menambahkan, dalam turnamen ini, nantinya bakal diambil Juara I, II dan III, serta pemain terbaik dan top scorer. 

"Untuk itulah, kami meminta  semua pemain bisa untuk menunjukkan permainan dan performa terbaik dalam pertandingan," tutur Sapriansyah. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru