Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Resmikan SPBU di Desa Sandul

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Januari 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir  melakukan kegiatan peresmian SPBU BBM 1 Harga di Desa Sandul, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 21 Januari 2023.

Peresmian SPBU ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengisian   bahan bakar minyak perdana  secara simbolis yang dilakukan Bupati Seruyan.

Pada kesempatan itu, Yulhaidir menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas rampung   serta di operasionalkannya  SPBU di Desa Sandul, Kecamatan Batu Ampar.

“Hadirnya SPBU di sini tentu akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan BBM  satu harga yang tentunya akan sangat banyak manfaat lainnya,“ kata Yulhaidir.

Menurutnya, hadirnya SPBU di desa setempat, merupakan upaya pemerintah terhadap pelayanan kepada seluruh masyarakat dan pemerataan energi seluruh Indonesia khususnya di daerah 3T  atau Terluar, Tertinggal dan Terdepan.

“Semoga kehadiran SPBU juga akan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi warga di wilayah ini,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru