Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Renovasi MPP Huma Betang Palangka Raya Tak Ganggu Layanan Publik

  • Oleh Hendri
  • 21 Februari 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Renovasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Palangka Raya masih terus berlanjut. Meski begitu layanan publik yang ada di dalamnya tidak terganggu dan tetap berjalan seperti biasanya.

"Semua masih lancar, karena yang dibangun bagian depannya. Kalaupun masuk ke bagian yang dalam atau kantor untuk instansi vertikal mereka bisa pindah sementara ke belakang," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Akhmad Fordiansyah, Selasa, 21 Februari 2023.

MPP Huma Betang tersebut sudah dibangun sejak 2021 oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Setiap tahun anggaran pembangunan selalu menyesuaikan dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Fordiansyah menjelaskan bahwa Pemko Palangka Raya begitu konsisten dalam hal peningkatan pelayanan publik, bahkan terlihat ada peningkatan dari tahun ke tahun. Mulai dari pelayanan publik tingkat kelurahan hingga tingkat di atasnya.

“Dengan adanya MPP Huma Betang ini menunjukkan perwujudan dari upaya pelayanan prima. Silahkan manfaatkan MPP Huma Betang yang sudah beroperasional untuk melayani berbagai keperluan masyarakat secara prima,” tuturnya.

Ia mengaku optimis dengan adanya MPP tersebut akan dapat membantu meringankan masyarakat dalam mengurus berbagai macam keperluan hanya di satu tempat.

“Contoh saja seperti data kependudukan dan perpanjangan pajak kendaraan dan lain-lain. Nantinya tidak lagi terkendala jarak dan waktu semuanya sudah tersedia di MPP Huma Betang ini,” tutupnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru