Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Buka Kemah Bhakti Pramuka

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Februari 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana membuka secara resmi Kemah Bhakti Lomba Prestasi Pramuka (KBLPP) ke VII tingkat SD/MI dan SMP/MTS di Bumi perkemahan SMAN 1 Sematu Jaya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, 506 pelajar dari 18 sekolah, terdiri dari 11 SD/MI dan 7 SMP/MTS yang ada di Kecamatan Bulik dan Sematu Jaya. Hadir pada acara pembukaan, Kepala Dinas Dikbud Lamandau, Kepala Kantor Kemenag, Camat Sematu dan Kapolsek Sematu Jaya.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta jiwa korsa, dan team work yang baik sehingga kedepan akan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di Kabupaten Lamandau,” ungkap Hendra Lesmana yang bertindak selaku pembina dalam upacara pembukaan, Sabtu 25 Februari 2023.

Ditambahkan Kakak (panggilan dalam pramuka) Hendra Lesmana, kemah bhakti dan lomba prestasi pramuka adalah sebagai wadah evaluasi dari latihan pramuka di sekolah yang dikemas dalam bentuk perlombaan baik beregu maupun perorangan.

“Untuk itu, kita berharap kepada adik-adik dapat mengikuti perkemahan dengan baik dan serius,” ujarnya.

Bupati juga berpesan kepada peserta kemah agar dapat menggunakan waktu sebaik-baiknya dalam mengikuti semua kegiatan, selalu jaga kesehatan dan keamanan masing-masing anggota.

“Ikutilah lomba dengan semangat sportivitas dan kepada Panitia agar menyelenggarakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan dengan rasa tanggung jawab,” imbuhnya. (HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru