Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KCSC Bersama KPU dan PMI Kobar Gelar Fun Bike Adventure Donor Darah

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 26 Februari 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Dalam rangka merayakan HUT ke 14, Kobar Cycling Sport Club (KCSC) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kotawaringin Barat mengadakan Fun Bike Adventure Donor Darah, Minggu, 26 Februari 2023 di Taman Kota Manis. 

Kegiatan olahraga tersebut juga didukung oleh Dispora, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kobar, Ketua KPU Kobar, perwakilan Pj Bupati Kobar Asisten I Tengku Ali Syahbana, Ketua DPRD Kobar M.Rusdi Gozali dan masih banyak lagi.

Tujuan digelarnya kegiatan untuk meningkatkan kebugaran bagi masyarakat Kabupaten Kobar melalui olahraga bersepeda. 

"Olahraga rekreasi tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bugar begitu" kata Ketua Kormi Imada Faila Shova SH, Mkn.

Kemudian, Ketua KPU Kobar Chaidir memberikan sosialisasi terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 bagi seluruh masyarakat Kobar. 

"Kami akan melaksanakan sosialisasi terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024. Kami harap masyarakat peduli terhadap hak pilihnya, karena sekali lagi bahwa pemilu ini adalah ajang untuk menggapai kekuasan eksekutif maupun legislatif" ujarnya. 

Selain kegiatan donor darah, PMI Kobar di dalam acara Fun Bike Adventure HUT KCSC ke 14 turut memberikan pelayanan paket hemat pemeriksaan gula darah, kolestrol dan asam urat sebesar 50 ribu rupiah. 

Kemudian Goes to Fun Bike maupun adventure menempuh jarak 14 kilometer mulai star hingga finish di Taman Kota Manis. Lalu disediakan juga makanan tradisional Kobar yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota yang hadir.

Tak hanya itu, acara Fun Bike Andventure KCSC Anniversary ke 14 juga menyediakan hadiah menarik salah satunya sepeda bagi pemenang yang telah mengikuti acara tersebut. (NURITA/H)

Berita Terbaru