Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger, Warga Sampit Temukan Jenazah Pria Membusuk dalam Rumah

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Maret 2023 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria yang bernama Subuh (47), ditemukan tak bernyawa di dapur dalam rumahnya di Jalan Wengga Metropolitan (WMP)  7 Komplek Deni Prianto, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin, 6 Maret 2023.

Korban diketahui oleh seorang warga karena mencium aroma yang tidak sedap disekitar rumah korban. Mayat tersebut tergeletak tak bernyawa di dalam rumah seorang diri dengan posisi badan melakuk.

"Dia berdiam diri sendiri di dalam rumahnya, katanya sih dia jatuh saat memperbaiki atap rumahnya," kata, Rojali warga sekitar, Senin, 6 Maret  2023.

Korban meninggal diperkirakan sudah 3 hari yang lalu dan baru diketahui oleh warga. Sehingga jenazah korban mengeluarkan bau yang tidak sedap disekitar rumah warga

"Sudah membengkak dan mengeluarkan bau, makanya kami cari sumber bau itu ternyata jenazah korban," ungkapnya.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh pihak PMI Kotim, Inafis Polres Kotim dan Polsek baamang untuk dibawa ke RSUD Murjani Sampit. 

Saat dikonfirmasi kepala kamar jenazah RSUD Murjani Sampit, Kastro membenarkan penemuan jenazah tersebut. Saat ini jenazah telah berada di kamar jenazah.

"Iya, benar ini sudah kami terima jenazah, saat ini masih kami periksa," kata Kastro. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru