Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Seruyan Hulu Antusiasi Manfaatkan Layanan Jemput Bola Disdukcapil Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Maret 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan kembali melaksanakan program jemput bola pelayanan administrasi kependudukan.

Pelayanan jemput bola itu, belum lama ini dilaksanakan di Desa Tumbang Manjul, dengan sasaran masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu dan  sekitarnya.

Kadis Dukcapil Seruyan, Domases Al Atak mengatakan, pelayanan jemput bola di wilayah setempat, mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat.

“Program  layanan jemput bola sebagai upaya yang diberikan oleh pemerintah daerah, untuk memudahkan  dan mendekatkan pelayanan administrasi kependudukan,“  kata Atak, Senin, 6 Maret 2023

Diharapkan adanya layanan ini, bisa memberikan  kemudahan manfaat kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

Pada kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan semua jenis pelayanan dokumen kependudukan  secara gratis, seperti Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, KIA, Pindah Datang Penduduk dan Akta Pencatatan Sipil.

“Program  pelayanan jemput bola,  akan terus dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat hingga wilayah terpencil di Bumi Gawi Hatantiring," tukasnya. (FAHRUL)

Berita Terbaru