Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Viddy Dasmasela Cek Kesiapan Sarpras Polres Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 Maret 2023 - 22:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengecek kesiapan sarana dan prasarana atau sarpras milik Polres Barito Timur di lapangan apel mapolres, Kamis, 9 Maret 2023.

Pemeriksaan kondisi sarpras itu untuk memastikan pelaksanaan tugas sehari-hari anggota kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan gelar sarpras yang dilaksanakan ini, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sarpras yang dimiliki sehingga kita bisa tahu kondisi sarpras kita pada saat ini,” kata Kapolres yang didampingi pejabat utama Polres Barito Timur saat melakukan pengecekan sarpras.

Pengecekan yang dilakukan meliputi kendaraan bermotor dinas baik roda dua dan empat, senjata api, perlengkapan unit identifikasi, bhabinkamtibmas serta peralatan untuk penanggulangan bencana alam karhutla.

“Dengan pengecekan ini, kita dapat mengetahui perlengkapan mana saja dalam kondisi baik dan dalam kondisi rusak," ujar Viddy.

Perlengkapan yang ditemukan dalam kondisi rusak, lanjut dia, segera diperbaiki sehingga dapat kembali berfungsi dengan baik.

"Jadi sewaktu-waktu saat hendak digunakan perlengkapan tersebut dalam kondisi siap pakai dan kita dapat menggunakannya secara profesional,” jelas Viddy. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru