Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD APKASINDO, Ini Harapan Wakil Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Maret 2023 - 19:35 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPD-APKASINDO) Kabupaten Seruyan periode 2023-2028.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti menyampaikan Pemerintah Kabupaten Seruyan mengapresiasi dan mendukung Apkasindo dalam memberdayakan sumber daya manusia (SDM) petani kelapa sawit.

Diharapkan,  dengan di kukuhkannya pengurus Apkasindo  Seruyan, dapat membantu mempersiapkan petani kelapa sawit menjadi petani yang mandiri dan profesional.

“Kehadiran asosiasi ini diharapkan  mampu membawa  para petani sawit di Kabupaten Seruyan bersaing dalam era globalisasi dan  dapat menjembatani kepentingan masyarakat petani kelapa sawit,“ ungkapnya, Jumat, 10 Maret 2023.

Kepada seluruh pengurus  diminta untuk dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik, serta  dapat mengayomi petani kelapa sawit dalam pengetahuan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan petani kelapa sawit Kabupaten Seruyan.

“Sekali lagi kami sampaikan selamat atas di kukuhkannya seluruh pengurus dan selamat bekerja, mudah mudahan akan mampu membawa petani kelapa sawit di daerah  ini semakin sejahtera,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru