Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utara: Kementerian BUMN Hadir Sebagai Bagian dari Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 12 Maret 2023 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Muhlis menyampaikan, Kementerian BUMN hadir sebagai bagian dari pembangunan Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Sekda Barito Utara, Drs Muhlis usai pelaksanaan jalan sehat gratis dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Minggu, 12 Maret 2023.

“Secara tidak langsung, yakni melalui kontribusi penerimaan negara seperti setoran dividen, setoran pajak, maupun melalui penerimaan bukan pajak lainnya yang jumlahnya setiap tahun terus meningkat,” kata Muhlis.

Bupati melalui Sekda Muhlis juga berharap dengan bertambahnya usia Kementerian BUMN yang menaungi beberapa perusahaan, dapat memberikan sebuah kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan itu, sekda menyampaikan, atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 25 kepada Kementerian BUMN.

Kemudian Sekda Muhlis bersama M Aripin, Kepala Bidang Dukungan Bisnis SUCOFINDO Cabang Banjarmasin dan Sofyan Abdu Syech, Direktur Keuangan dan Administrasi Jasamarga Balikpapan Samarinda dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara mengunjungi stand-stand UMKM yang berada di arena Tiara Batara Muara Teweh. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru