Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP dan Disdukcapil Seruyan Siap Wujudkan Zona Integritas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Maret 2023 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan, menerima penyerahan secara simbolis pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM  pada DPMPTSP dan Disdukcapil Seruyan. 

Penyerahan berlangsung di Aula BKAD Seruyan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Agung Setiawan dan Kepala Dinas Dukcapil, Domases Al Atak, Rabu, 15 Maret 2023.

Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Sekda, mendukung seluruh jajarannya yang bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

"Pelaksanaan zona integritas tidak dapat dilakukan oleh sebagian pihak saja, dalam instansi perlu kerjasama dan komitmen bersama dari seluruh komponen instansi," tuturnya. 

Diharapkan dengan sinergitas dan kebersamaan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dapat di wujudkan. (FAHRUL/J) 

Berita Terbaru