Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Lepas Gowes Bareng 70 Tahun Ikatan Hakim Indonesia

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Maret 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melepas kegiatan Gowes Bareng dalam rangka ulang tahun ke-70 Ikatan Hakim Indonesia atau IKAHI di halaman Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Jumat, 17 Maret 2023.

Rute bersepeda yang ditempuh sejauh sekitar 9 kilometer itu mengambil start dan finish di Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang Mochammad Isa Nazarudin dalam sambutannya sebelum Gowes Bareng dimulai mengatakan, kegiatan bersepeda tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun IKAHI yang ke-70.

"Ini juga karena memang ada anjuran atau instruksi dari Pengurus Pusat IKAHI untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya olahraga dan bakti sosial dan juga menjalin sinergitas dengan Forkopimda di tempat bertugas," ujarnya.

Nazarudin berharap Gowes Bareng yang hanya mengambil rute 9 kilometer itu berjalan lancar dan mendapatkan keberkahan.

"Nanti setelah kegiatan bersepeda, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan kue di pendopo Pengadilan Negeri Tamiang Layang," tandasnya.

Turut mengikuti Gowes Bareng tersebut Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Wakapolres Barito Timur Kompol Zulyanto L Kramajaya, Pabung Kodim 1012 Buntok Mayor Chk Suryanto Evan serta perwakilan Forkopimda dan undangan lainnya. (BOLE MALO) 

Berita Terbaru