Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD dan Damkar Palangka Raya Kerja Bakti Bersama

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, mengadakan kegiatan kerja bakti bersama di daerah Kelurahan Sabaru.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani menyampaikan, kegiatan kerja bakti gabungan ini merupakan tindak lanjut dari Bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, yang menginginkan lingkungan tetap bersih.

Kerja bakti di lakukan di Jalan RTA Milono tepatnya mulai depan Jalan Basir Jahan hingga depan Jalan Matal, kegiatan dimulai pagi pada pukul 07.00 WIB hingga selesai pukul 09.30 WIB.

"Memang saat kami tiba di lokasi, banyak sekali pasir yang menutupi jalan utama RTA Milono, maka dari itu kami lakukan penyemprotan dan pembersihan agar jalan utama bersih dari pasti," Katanya, Minggu, 26 Maret 2023.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan warga sekitar, sudah banyak kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan tunggal di daerah tersebut, ketika melakukan pengereman karena jalan tertutup pasir maka ban belakang pengendara tergelincir.

"Saya harap masyarakat sekitar juga bisa melakukan aksi kerja bakti yang tentunya di koordinir oleh rukun retangga dan rukun warga (RW), selain menjaga kebersihan juga tentunya mencegah terjadinya kecelakaan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru