Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kawasan Perairan Palangka Raya Bisa untuk Budidaya Ikan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Maret 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Heri Purwanto mengatakan bahwa banyaknya kawasan perairan seperti sungai dan danau yang  dimiliki Kota Cantik menjadi potensi untuk bisa dijadikan pusat budidaya ikan Kalteng.

"Palangka Raya memiliki potensi besar di bidang perikanan dengan ditopang banyaknya kawasan perairan sehingga sebenarnya sangatlah menjanjikan untuk budidaya ikan di sini," kata Heri pada Selasa, 28 Maret 2023.

Menurut Heri, jika hal ini benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui instansi terkait makan tidak menutup kemungkinan daerah serta masyarakat yang membudidayakan ikan dapat diuntungkan dari segi perekonomian.

"Budidaya sektor perikanan ini sangat perlu lebih dimaksimalkan, jangan sampai kita terus bergantung dengan daerah lain," tegas Politisi PAN Kota Palangka Raya ini.

Menurut Heri pengembangan budidaya perikanan di Kota Palangka Raya perlu untuk lebih dimaksimalkan.

"Kami mendorong pemerintah daerah Kota Palangka Raya untuk dapat memaksimalkan pengembangan budidaya perikanan," kata Heri lagi. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru