Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Palangka Raya Kerja Bakti Bersihkan Jalan

  • Oleh Hendri
  • 28 Maret 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan jalan dari debu dan pasir.

Personel BPBD memulai aksinya di sepanjang jalan RTA Milono hingga KM 10 dilanjutkan masuk wilayah Kelurahan Sabaru dan Kelurahan Kereng Bangkirai, Selasa, 28 Maret 2023.

"Kita menyapu dan menyiram aspal supaya bersih dari pasir maupun debu yang bisa menyebabkan kecelakaan," kata Kepala BPBD Palangka Raya, Emi Abriyani.

Meski di bulan puasa tim dari BPBD tetap kompak dan semangat melaksanakan tugas tersebut. Aksi bersih-bersih seperti ini juga sudah sering dilakukan tim BPBD.

"Kami melaksanakan tugas dari Wali Kota Palangka Raya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat termasuk upaya pencegahan bahaya selama ramadan ini dan tetap menjaga kebersihan jalan," ujarnya.

Dalam aksinya BPBD membawa mobil pickup, truk tangki lengkap dengan peralatannya, sapu, sekop dan cangkul. Karena selain membersihkan jalan tim juga membersihkan bagian saluran air jika terjadi sumbatan sampah. (HENDRI/H)

Berita Terbaru