Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disdikpora Gunung Mas Purna Tugas, ini Kata Staf Ahli Bupati

  • Oleh Riska Yulyana
  • 06 April 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Yansiterson atas nama Pemerintah Kabupaten Gumas menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Yemmie selama mengabdi di Gumas.

"Selamat memasuki purna tugas Bu Yemmie. Tuhan memberikan kesehatan kepada ibu," ujar pria yang akrab disapa Yan, Kamis, 6 April  2023. 

Dalam arahan panjang lebarnya Yan menyampaikan banyak hal penting, di antaranya mengingatkan semua pegawai Disdikpora Gunung Mas bahkan semua pegawai di Gumas memiliki mentalitas melayani dengan kerendahan hati.

"Pelayanan dengan kerendahan hati akan mewujudkan pelayanan yang prima. Jangan sampai pelayanan dilakukan dengan tinggi hati dan kesombongan,"terangnya.

Yan menegaskan, semua pegawai Disdikpora Gunung Mas bahkan semua pegawai di Gumas harus memiliki mental sejati seorang ASN yakni totalitas pada tugas dan kewajiban sampai purna tugas.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Gumas itu pun mengingatkan semua pegawai Disdikpora Gunung Mas termasuk semua pegawai di Gumas untuk tidak membenarkan yang biasa, tapi biasakanlah yang benar.

"Hal-hal yang menyimpang dari peraturan jangan dibenarkan atau dibiasakan, tapi hal-hal yang sudah sesuai peraturan atau ketentuan harus dibiasakan," tukasnya.

Untuk diketahui, Disdikpora Gunung Mas telah menggelar serah terima jabatan dari Kepala Disdikpora Gunung Mas Yemmie yang telah purna tugas kepada Aprianto sebagai Plt Kepala Disdikpora Gunung Mas, Senin, 3 April 2023 (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru